Peluang Bisnis SR12 Herbal Kosmetik

  • 2 min read
  • Oct 25, 2020

Peluang Bisnis SR12 Herbal Kosmetik wajib kamu coba deh!

Buat kamu yang bingung cari penghasilan tambahan dan penghasilan utama, Atau barangkali lagi cari bisnis yang pengen kamu jalani kapan aja, darimana aja, online, nggak online, bisnis ini bisa sesuai banget kok!

SR12 Herbal Skin Care ini berdiri hasil karya PT. SR12 Herbal Perkasa. Nah, kamu bisa gabung nih untuk menjadi mitra distribusi. Tugasnya gampang banget, cuman bantu penjualan seluruh produk kosmetik dari perusahaan tersebut.

Terus gimana dong, kalo misalnya kamu nggak punya modal besar buat memulai bisnis ini? Nggak masalah!

Bahkan, bisnis SR12 Herbal Kosmetik ini bisa kamu mulai dengan gratis loh, alias tanpa modal sama sekali. Caranya gampang, tinggal jadi marketer dengan mengikuti Program Afiliasi. Ingat ya, GRATIS!

Peluang Bisnis SR12 Herbal Kosmetik – Kenapa Harus Gabung?

Cara daftar SR12 Herbal ini gimana sih?

Gampang banget. Kamu tinggal isi formulir pendaftaran secara online disini.

Terus, tinggal ikutin deh sesuai instruksi yang ada.

Saat ini banyak bisnis MLM, tapi SR12 Herbal Kosmetik ini bukan dari perusahaan MLM. Peluang Bisnis SR12 Herbal Kosmetik cukup bagus karena memberikan pilihan bisnis sesuai minat kamu. Berikut pilihannya:

  • Agen/ sub agen untuk tingkat kelurahan atau kecamatan
  • Reseller atau marketer untuk kelurahan dan kecamatan
  • Distributor tingkat kabupaten atau kota

Kamu juga bisa kok memasarkan seluruh produk kosmetik ke berbagai wilayah. Jadi, bisa langsung kamu posting ke sosmed, WA, Telegram, atau apapun yang mendukung bisnis online.

Jadi, walaupun kamu cuman bagian agen, tapi kalo kamu punya kenalan dan pengen produk ini, ya nggak masalah!

Selanjutnya, gimana dong kalo kamu belum punya modal besar? Kamu bisa mulai dari Reseller, terus rekrut juga Marketer untuk menjual barang-barang kosmetik.

Nggak punya modal awal buat belanja produk? Bisa kok memulai dari Marketer, daftarnya gratis, bisa juga pakai sistem DROPSHIP!

Maksudnya?

Ya, kamu nggak perlu lagi beli produk dulu buat stok, nggak perlu packing atau kirim produk juga. Kamu tinggal fokus nambah penjualan dan semua pemesanan langsung sudah ada yang mengurus. Enak banget, kan?

Keuntungan Gabung Bisnis Ini

Nah, buat kamu yang masih penasaran kayak gimana sih keuntungan buat gabung bisnis jualan produk herbal kosmetik, ini loh untungnya:

  • Bisa dapetin laba atau margin
  • Fasilitas DROPSHIP gratis tis!
  • Bisa nikmati BONUS dan REWARD sesuai syarat dan ketentuan
  • Garansi retur produk tersedia kok. Jadi, kalau ada kesalahan dari perusahaan, ekspedisi sampai barang rusak, nggak usah kuatir. Bisa kamu balikin.
  • Fasilitas upgrade tersedia. Reseller bisa jadi Distributor loh!
  • Bisa nambah ilmu. Bisa belajar teknik jualan, ilmu marketing, dan lainnya!

Gimana, tertarik untuk cobain Peluang Bisnis SR12 Herbal Kosmetik? Cara daftar yang gampang banget bisa kamu coba kok. Buat yang masih pemula, kamu bisa coba dari tahap yang paling mudah yaitu jadi Reseller atau Marketer.

Walaupun pemula, kamu bisa belajar untuk mencapai target dan menjalankan tugas. Cara ini juga minim resiko, sambil kamu belajar lebih dalam lagi tentang penjualan produk SR12.

Nah, kalau kamu sudah mulai memiliki tim, kamu tinggal tingkatkan ke sub agen atau distributor. Sehingga, proses bisnis ini bisa berjalan cepat dan lancar. Untung pun jadi makin terlihat jelas!

Untuk daftar secara gratis, tanpa terbebani target atau tanggungjawab, dan memulai tanpa modal, tinggal ikuti program bisnis Afiliasi SR12. Biar lebih jelas, kamu bisa langsung hubungi tim.